Sajian ulasan seputar informasi desain, model hijab dan busana muslim terbaru, serta informasi-informasi lainnya yang selalu up to date saat ini.

Contoh Rumah Idaman Minimalis Sesuai Syariat Islam

Siapa diantara kita yang ingin rumah idaman? tentunya rumah yang kita idam-idamkan. Apakah rumah idaman rumah yang berarti mewah? atau rumah yang serba fasilitas ada atau rumah yang seperti apa? tentu rumah idaman adalah rumah yang sesuai dengan perintah oleh Allah dan rosullnya.

Rumah idaman adalah rumah yang diberkahi oleh Allah SWT. Rumah idaman adalah rumah yang dimasuki malaikat rahmat bagaimana membangun atau menjadikan rumah idaman kita yang sakinah, penuh ketenangan dan diberkahi oleh rahmat Allah. 

Contoh Rumah Idaman Minimalis Type 45

Yang pertama dalam islam, rumah kita jangan sampai dimasuki jin dan mengusir malaikat rahmat dengan cara memajang foto-foto yang bernyawa dan patung-patung serta hewan seperti anjing. maka dari itu jangan sampai kita gantungkan foto keluarga atau gambar-gambar bernyawa ataupun juga patung sehingga rumah idaman kita tetap dimasuki dan berkahi rahmat Allah dan Malaikat rahmat. 

Contoh Dapur Idaman Minimalis 2014

Hal ini seperti cerita Malaikat Jibril yang tidak bisa masuk ke rumah Nabi Muhammad dikarenakan terdapat patung bernyawa dan hewan seperti anjing. Oleh karena itu mailaikat jibril menyerukan potonglah kepala patung di rumahmu dan usirlah anjing yang ada dihalam rumah mu karena aku tidak bisa masuk karena hal tersebut. 

contoh gambar kamar mandi idaman minimalis 2014

Yang kedua adalah perhatikan sekitar ruang-ruangan kita, seperti ruang tamu, kamar tidur, ruang dapur dan terakhir untuk setan. Artinya jangan sampai ruang yang tidak digunakan atau tidak terpakai maka itulah tempat setan atau dihuni setan. Maka upayakan sebelum membangun rumah gunakan ruang-ruangan rumah yang hanya dibutuhkan jangan sampai menggunakan ruangan yang tidak digunakan. Untuk itu wahai sahabat umat islam, gunakanlah bangunan rumah idaman anda sesuai dengan kebutuhan anda dan jangan sampai ada celah bangunan yang tidak digunakan untuk dihuni setan. 

Gambar Kamar tidur Idaman Minimalis 2014

Rumah idaman merupakan rumah yang selalu diberikan dan dilantunkan ayat-ayat al-quran dan penghuni yang taat beribadah seperti sholat. Maka niscaya rumah tersebut akan dihindarkan dari bisikan setan dan pasti akan dirahmati dan diberkahi oleh Allah SWT dan malaikat Rahmat. 

Contoh Desain Ruang Tamu Minimalis 2014

Demikian Informasi yang mungkin bisa membantu anda dalam membangun bentuk rumah idaman yang sesuai syariat islam. Semoga Bermanfaat

Contoh Rumah Idaman Minimalis Sesuai Syariat Islam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar